Harga Mito Fantasy T10 Tablet 10 Inch

Harga Mito Fantasy T10 Tablet 10 Inch Murah Meriah

Harga Mito Fantasy T10 Tablet 10 InchTeknoflas.com – Untuk dapat menguasai pasar smartphone diperlukan usaha yang ekstra salah satunya dengan memproduksi gadget berkualitas bagus. Nampaknya Mitto saat ini sedang gencar-gencarnya melakukan serangan demi persaingan sehat dengan beberapa vendor lain untuk dapat menguasai pasar smartphone yang saat ini sedang booming. Mito kembali merilis sebuah smartphone yang memiliki sistem operasi kitkat ini yaitu Mito Fantasi T10.

Meskipun Mito Fantasi T10 ini termasuk dalam kategori low quality, tetapi untuk masalah pengguna ponsel ini sudah sangat banyak dan berambah dimana-mana. Kualitas dan kuantitas menjadi modal utama untuk dapat bersaing dengan vendor lain yang tentunya juga memiliki kualitas tinggi. Namun di kalangan masyarakat Indonesia sendiri, harga yang murah tentunya lebih mendominasi karena kebanyakan dari mereka selalu ingin mendapatkan smartphone berspesifikasi tinggi namun dibandrol dengan harga yang murah.

Mito Fantasi T10 ini masuk dalam kategori tablet karena bentuk dan ukurannya yang cukup besar yaitu 10 Inch serta ditambah dengan fitur-fitur yang menarik tentunya menjadi nilai plus tersendiri. Untuk dapat terkoneksi dengan internet, mito fantasi ini menggunakan konektivitas HSDPA dengan kecepatan yang cukup tinggi. Untuk lebih jelasnya berikut kami jabarkan tentang informasi spesifikasi mito fantasy t10 ini beserta reviewnya.

Harga dan Spesifikasi Mito Fantasy T10 Terbaru

Spesifikasi Mito Fantasy T10

  • Sim card dual sim
  • Layar IPS LCD, 10.1 inches, 800 x 1280 pixels
  • Memori internal 8GB, microSD up to 32GB
  • Ram 1GB
  • Jaringan HSDPA
  • Konektivitas Wifi 802.11 b/g/n, bluetooth v4.0, USB v2.0
  • Sistem operasi v4.4 (Kitkat)
  • Processor Cortex-A7 Quad-core 1.3 GHz
  • Kamera belakang 8MP, LED flash, video
  • Kamera depan 5MP
  • Baterai Li-Ion 6000 mAh

Review Mito Fantasi T10

Tablet ini sangat cocok digunakan untuk bermain game karena ukurannya yang besar sehingga kita akan lebih mudah dalam mengoperasikannya. Mito Fantasy ini juga sudah dibekali dengan panel layar IPS LCD beresolusi 800 x 1280 pixels sehingga mampu menghadirkan kualitas gambar yang cukup baik dikelasnya.

Sejak hadirnya fitur dual sim membuat ramai dan hampir semua jenis gadget diproduksi dengan sistem tersebut. Sistem dual sim tentunya akan memudahkan kita karena kita tidak perlu membawa banyak ponsel ketika kita memiliki kartu lebih dari satu. Jika anda termasuk orang yang memiliki sim card lebih dari satu, mito fantasy ini bisa menjadi pilihan anda untuk memenuhi kebutuhan tersebut.

Seperti yang telah kami sebutkan tadi bahwa mito fantasy t10 ini sudah menggunakan sistem operasi berbasis android kitkat. Sistem operasi tersebut merupakan generasi sebelumnya dari lollipop yang hingga saat ini menjadi sistem operasi terbaru. Dengan penggunaan OS yang terbilang baru ini nampaknya tidak akan bagus jika tidak dibarengi dengan penggunaan processor yang bagus pula. Processor yang digunakan adalah Cortex A7 yang berkecepatan Quad core 1.3 GHz serta berbagai kelebihan lain seperti penggunaan memori internal berkapasitas 8GB dan ram 1GB.

Harga Mito Fantasy T10 Terbaru

Harga tentunya menjadi prioritas utama yang selalu menjadi bahan pertimbangan ketika hendak membeli ponsel atau tablet. Namun untuk produk yang satu ini anda tidak perlu mempertimbangkan hal tersebut karena harga yang ditawarkannya pun sudah cukup murah. Harga Mito Fantasy T10 dibandrol sekitar 2jutaan, harga yang cukup murah untuk sebuah gadget berspesifikasi tinggi.

Harga Baru Mito Fantasy T10 : Rp. 1.999.000,-

Harga Bekas Mito Fantasy T10 : Rp. –

Demikian informasi tentang spesifikasi dan harga mito fantasy t10 yang dapat kami berikan. Semoga informasi ini berguna dan dapat anda jadikan sebagai referensi ketika hendak membeli ponsel atau tablet tersebut. Terimakasih.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *