Nexian Journey One

Harga Nexian Journey One Ponsel Android One Murah

Nexian Journey OneTeknoflas.com – Smartphone buatan China memang sangat ramai di pasar Indonesia. Selain karena harganya yang murah, ponsel buatan cina juga memiliki kualitas yang tidak kalah dengan ponsel lainnya. Salah satu vendor asal cina yang saat ini mampu bersaing dengan vendor lain adalah Nexian. Sejak kemunculan android sekitar tahun 2010 lalu membuat nexian semakin gencar dalam memproduksi sebuah gadget berteknologi tinggi.

Kali ini nexian kembali membuat sebuah gadget baru yaitu Nexian Journey One untuk dapat menyaingi gadget lainnya seperti evercros one x dan mito impact. Ketiga gadget ini memiliki spesifikasi yang hampir sama namun beda vendor dan tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda pula. Nexian Journey One ini patut untuk kita acungi jempol karena merupakan salah satu smartphone yang memiliki keawetan terbaik selama dalam penggunaan yang wajar.

Di Indonesia gadget yang dibandrol dengan harga murah memang sangat banyak peminatnya. Bahkan mungkin penggunanya bisa melebihi pengguna smartphone samsung. Kecepatan dalam pengoperasian dan performa sangat diutamakan dalam hal ini karena jika tidak maka akan dengan mudah untuk disaingi oleh gadget lain yang kemampuannya lebih tinggi. Lalu kemampuan apa yang dimiliki oleh nexian journey one ini? Berikut kami akan berikan informasi tentang harga dan spesifikasi nexian journey one.

Harga dan Spesifikasi Nexian Journey One Terbaru

Spesifikasi Nexian Journey One

  • Sim card Dual Sim
  • Ukuran Layar IPS LCD, 4.5 inch 480 x 854 pixels
  • Dimensi 132 x 67 x 8.9 mm
  • Berat 105 gram
  • Sistem operasi Android OS v5.1 (Lollipop)
  • Konektivitas HSDPA, Wifi 802.11 b/g/n. wifi tethering, bluetooth, microUSB 2.0
  • Processor MediaTek MT6582, Quad-core 1.3 GHz Cortex A7
  • Ram 1GB
  • Memory 8GB, microSD up to 32GB
  • Kamera belakang 5MP, Autofocus, LED flash, face detection, touch focus, video 720p@30fps
  • Kamera depan 2MP
  • Baterai Li-Ion 1700 mAh

Review Nexian Journey One

Pada ponsel ini sudah menggunakan sistem dual sim dan layar IPS LCD berukuran 4.5 inch yang memungkinkan pengguna dapat menikmati video atau game dengan gambar yang cukup besar. Untuk kecepatan koneksi nexian journey one ini menggunakan jaringan HSDPA yang memiliki kecepatan 21 Mbps. Tentunya dengan kecepatan setinggi itu anda dapat menggunakan fitur internet lebih cepat dari biasanya.

Nexian Journey One ini tergolong dalam gadget yang dijual dengan harga murah. Namun meskipun demikian tetapi tidak menyurutkan kualitas yang dimilikinya karena ponsel ini sudah menggunakan processor generasi 32bit dengan kecepatan Quad core 1.3 GHz serta dukungan ram sebesar 1GB membuat gadget ini semakin banyak diminati.

Performa lain yang dimiliki ponsel ini ada pada sektor kamera. Pada kamera belakang, nexian journey one memiliki resolusi kamera sebesar 5MP dan pada kamera depan 2MP. Dengan menggunakan kamera tersebut anda bisa mendapatkan hasil jepretan yang cukup jernih terlebih dalam fitur tesebut sudah ditambahkan dengan berbagai fitur lain seperti autofocus dan penggunaan LED flash.

Harga Nexian Journey One Terbaru

Mungkin anda akan kaget ketika membaca spesifikasi dari gadget ini lalu kemudian anda mengetahui harganya. Harga untuk satu nexian journey one ini dibandrol dengan harga sekitar satu juta atau mungkin didaerah-daerah tertentu ada yang menjual gadget ini dengan harga yang lebih murah.

Harga Baru : Rp. 999.000,-

Harga Bekas : Rp. –

Kami rasa dengan harga 1juta ini akan sangat banyak diminati pecinta gadget terlebih dengan harga yang murah kita bisa mendapatkan smartphone yang memiliki spesifikasi bagus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *