Polytron Zap 5Teknoflas.com – Sebelumnya kita mengenal Polytron sebagai merk barang-barang elektronik seperti televisi, kulkas, kipas angin dan beberapa barang elektronik lainnya yang biasa ada dirumah. Tetapi mengingat ramainya persaingan di dunia smartphone membuat perusahaan ini melirik dan ikut berkecimpung didalamnya. Polytron Zap 5 adalah sebuah smartphone yang di produksi oleh perusahaan polytron dan tak tanggung-tanggung ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel Android LTE termudah di Indonesia.

Harganya dibawah 1.5juta untuk sebuah smartphone berteknologi LTE, namun meskipun menyandang gelar tersebut bukan berarti bahwa ponsel ini memiliki kualitas yang buruk dan murahan. Kehadiran ponsel sejajarnya seperti Xiaomi Redmi 2 dan Lenovo A6000 merupakan saingan dari ponsel ini karena sama-sama sudah menggunakan teknologi LTE. Namun untuk masalah harga nampaknya polytron zap 5 ini tidak ada yang bisa menandingi kemurahannya.

Polytron merupakan perusahaan smartphone asal Indonesia dan warga Indonesia patut bangga akan hal tersebut karena polytron mambu bersaing dan menandingi vendor-vendor smartphone lainnya yang lebih dulu menjelajah dunia smartphone. Di Indonesia, Polytron Zap 5 ini laris manis dipasaran karena harganya yang murah meriah namun dengan spesifikasi yang mumpuni. Apa saja spesifikasi yang dimiliki ponsel ini? Berikut penjelasan dan review dari Polytron Zap 5.

Harga dan Spesifikasi Polytron Zap 5 Terbaru

Spesifikasi Polytron Zap 5

  • Sim card dual sim
  • Layar TFT 4.5 Inches, 480 x 854 pixels (218 ppi pixels density)
  • Memori internal 8GB, microSD up to 32GB
  • Ram 1GB
  • Sistem operasi Android v4.4 (Kitkat) upgradable to Android v5.0 Lollipop
  • Processor Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 Quad-core 1.2 GHz – ARM Cortex-A53 64bit
  • Konektivitas LTE, HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth v4.0 with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS
  • Kamera belakang 5MP, Autofocus, LED flash, Video
  • Kamera depan VGA
  • Baterai Lithium 1650 mAh

Review Polytron Zap 5

Ponsel dengan ukuran layar 4.5 inch dan beresolusi 480 x 854 pixels ini memiliki kepadatan hingga 218 ppi dan spesifikasi tersebut tentunya sama dengan spesifikasi xiaomi redmi 2 dan lenovo a6000. Dengan ukuran layar tersebut tentunya anda akan dengan mudah mengoperasikannya meskipun dengan menggunakan satu tangan karena ukurannya tidak terlalu besar.

Desain dan bentuk ponsel ini dibuat sedemikian rupa agar dapat menarik minat masyarakat untuk membelinya. Pemberian warna emas pada sisi ponsel menjadi pilihan untuk membuat ponsel ini terlihat mewah dan elegan. Dengan dua pilihan warna yaitu putih dan hitam dapat disesuaikan dengan serela masing-masing. Namun yang sangat disayangkan yaitu pada fitur kamera. Penggunaan kamera depan tergolong sudah jadul karena hanya menggunakan kamera beresolusi VGA.

Dengan kamera VGA tentunya hasil jepretan yang didapat tidak begitu bagus. Namun untuk kamera belakang nampaknya sudah cukup mengikuti trand masa kini yang kebanyakan dari ponsel lain mengeluarkan produknya dengan ukuran kamera beresolusi tinggi.

Harga Polytron Zap 5 Terbaru

Berbicara mengenai harga dapat anda lihat terlebih dahulu dari penggunaan processor Qualcomm Snapdragon 410 berkecepatan Quad core 1.2 GHz dan ditambah ram berukuran 1GB sepertinya terlalu murah jika ponsel ini dibandrol dengan harga 1,1juta dan itulah mengapa ponsel ini dinobatkan sebagai ponsel termurah dengan teknologi LTE.

Harga Baru Polytron Zap 5 : Rp. 1.099.000,-

Harga Bekas Polytron Zap 5 : Rp. –

Cintailah produk dalam negri, jika anda memiliki budget yang minim namun ingin mendapatkan smartphone dengan kualitas bagus, polytron zap 5 ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mengatasi solusi tersebut. Terimakasih.