Liburan 17 agustus yang seruTeknoflas.com – Libur Lebaran panjang telah usai namun bisa jadi kamu sudah terpikir liburan mendatang. Yap! Satu bulan lagi liburan 17 Agustus telah menanti. Yang cukup spesial adalah tanggal tersebut jatuh pada tengah pekan. Jika kamu ingin ambil cuti panjang – tanggal tersebut bisa jadi cocok untuk kamu gunakan sebagai kesempatan liburan kembali!

Sudah rencanakan dari sekarang? Berikut beberapa opsi menarik untuk mengisi liburan 17 Agustus satu bulan lagi.

Tips Mengisi Liburan 17 Agustus:

Belanja!

Yap! Bagi kamu yang suka belanja maka selain momen Lebaran, 17 Agustusan juga menjadi ajang promo dan diskon besar-besar yang diselenggarakan oleh beragam outlet. Jadi, siapkan saja budget kamu untuk berbelanja. Tak jarang juga beberapa kartu kredit tertentu, semisal mandiri kartu kredit, menawarkan diskon dengan persentase fantastis bagi pemegang kartu tersebut.

Ke taman hiburan

Jika kamu tak berencana untuk ambil cuti setelah tanggal 17 Agustus maka kamu bisa wisata ke taman hiburan saja. Jadi, kamu bisa gunakan satu hari di tanggal tersebut untuk menikmati beragam wahana menarik sembari berfoto. Asyik, bukan? Ditambah lagi, beberapa taman hiburan biasanya memberikan harga spesial di tanggal kemerdekaan.

Wisata kuliner

Dalam satu hari kamu bisa tentukan untuk wisata kuliner saja. Manfaatkan satu hari liburan tersebut untuk coba-coba makanan baru yang belum pernah kamu rasakan. Cari lokasi yang tidak macet sehingga kamu lebih bebas dan dapat mengeksplor lokasi di sekitar tujuan wisata kuliner yang sudah kamu tetapkan. Baca juga: 5 Jajanan Pasar Khas Kota Solo Wajib Dicicipi

Sekadar berkaraoke bersama teman-teman

Mengapa tak gunakan kesempatan liburan tersebut untuk berkumpul bersama teman-teman ataupun keluarga? Kalian bisa sekadar berkaraoke ataupun sambil menikmati kopi. Tak jarang ada diskon menarik pula yang diberikan oleh tempat karaoke ataupun kedai kopi yang kalian kunjungi.

Atur cuti liburan, lagi!

Libur Lebaran kemarin terasa tak cukup? Sebagai informasi saja, tanggal 17 Agustus nanti jatuh pada hari Rabu. Jadi, kamu bisa ambil cuti hari Kamis dan Jumat. Lengkap sudah! Kamu bisa berlibur hampir seminggu kemana saja kamu mau. Oh ya, beberapa kartu kredit juga biasanya memberikan promo menarik pada tanggal tersebut untuk pembelian tiket pesawat. Atau, kereta api juga biasanya memberikan promo potongan harga yang cukup menarik untuk tiket pulang-pergi.

Nah, segera ajukan cuti liburan dan atur rencana liburan kamu. Dalam waktu seminggu kamu bisa cukup menikmati liburanlah! Waktu seminggu cukup lenggang untuk mengeksplor tempat baru. Mau ke Bali? Atau ke wilayah timur ataupun barat Indonesia tak masalah. Keluar negeri juga jadi opsi menarik untuk habiskan liburan seminggu tersebut.

Nah, sudah siap untuk liburan satu bulan lagi? Yuk, segera reservasi dari sekarang apa-apa saja yang kamu butuhkan dan ajukan cuti! Ajak teman-teman kamu agar semakin seru.