Jangan Hanya ke Bangkok saat ke Thailand! 5 Kota Cantik Ini Pun Patut Anda Kunjungi

Teknoflas.com – Daya tarik Thailand sebagai destinasi wisata populer memang tidak dapat dibantah lagi. Di negara ini, Anda bisa menikmati berbagai model wisata yang menarik hati, mulai dari wisata alam dengan panorama yang mengagumkan, wisata belanja dengan harga yang ramah di dompet, hingga wisata sejarah yang akan memberikan Anda banyak informasi mengenai masa silam yang berperan penting untuk kehidupan sekarang. Untuk semua model wisata tersebut, Bangkok pun menjadi kota di Thailand yang paling banyak dikunjungi sebab dianggap paling ramah menjadi kota wisata. Namun, benarkah demikian?

Ya, Bangkok memang indah, memesona, dan terasa sempurna untuk menghabiskan waktu liburan Anda di Thailand. Namun, masih banyak juga kota cantik lainnya yang menawarkan pengalaman libur tidak terlupakan dalam perjalanan Anda.  Sayangnya, tidak seperti Bangkok yang selalu dijadikan rute oleh berbagai maskapai internasional, kota-kota lainnya ini kerap kalah pamor karena masalah aksesibilitas semata menuju tempat tersebut. Namun jangan khawatir, kini Anda bisa membeli tiket pesawat Bangkok Airways jika memang ingin menjelajahi  Thailand secara lebih luas. Dengan membei tiket pesawat Bangkok Airways, berarti Anda mempunyai pilihan 10 kota cantik lainnya di negeri tersebut selain Bangkok yang bisa dikunjungi langsung.

Apa saja kota-kota cantik tersebut yang akan membuat Anda jatuh cinta? Berikut ini adalah ulasannya yang akan membuat Anda segera mencari agen travel online terpercaya semacam Traveloka guna bisa langsung membeli tiket pesawat Bangkok Airways dan bersiap-siap dengan pengalaman liburan yang baru di Negeri Gajah Putih.

1. Pattaya

pattaya
Inilah kota di mana Anda dapat melihat Lady Boy ala Thailand secara dekat di berbagai pertunjukan hiburan malam. Tidak hanya terkenal karena tempat-tempat hiburan malamnya yang selalu ramai, Pattaya menjadi begitu layak Anda cintai karena memiliki barisan pantai cantik yang akan membuat Anda lupa akan segala penat dan masalah. Tidak heran jika Pattaya juga menjadi kota di Thailand yang selalu ramai dikunjungi turis mancanegara. Namun jika Anda ingin bersantai lebih tenang di pantai-pantai berpasir putih yang ada di Pattaya, datanglah pada masa low season yang biasanya berlangsung pada bulan Juli sampai Oktober.

Baca Juga  6 Tips Berlibur ke Jepang ala Backpacker agar Terasa Nyaman dan Menyenangkan

2. Phuket

phuket-small-islands
Sama-sama terkenal layaknya Bangkok, liburan Anda dijamin berkesan jika mengunjungi kota yang satu ini. Cukup membeli tiket pesawat Bangkok Airways dengan tujuan Phuket, mata Anda akan langsung dimanjakan pantai-pantai yang tidak kalah cantiknya dengan yang ada di Pattaya. Selain pantai-pantai menawan, seperti Kata Beach dan Karon Beach, Anda pun tidak boleh melewatkan Patung Buddha Raksasa yang berada di ketinggian perbukitan. Dari tempat patung ini juga, Anda bisa melihat keseluruhan Kota Phuket dari ketinggian. Jika Anda termasuk penikmat sejarah, Phuket pun memiliki Wat Chalong yang merupakan kuil paling bersejarah dengan arsitektur yang tiada dua di Phuket.

3. Chiang Mai

Chiang Mai

Pilihan tak kalah menarik untuk berlibur di Thailand adalah Kota Chiang Mai. Di kawasan ini, Anda bisa merasakan sensasi Thailand yang sesungguhnya. Di Chiang Mai terdapat banyak bangunan bersejarah Thailand beserta tempat-tempat ibadah berarsitektur menarik. Bagi para pencinta sejarah, tentunya Chiang Mai akan menjadi tempat wisata impian yang harus segera Anda datangi, bukan? Selain mengunjungi berbagai kuil di kota ini, Anda pun harus mencoba berjalan-jalan di kawasan kota tua Chiang Mai. Seperti yang dibilang di awal tadi, Anda akan merasakan Thailand yang sesungguhnya di Chiang Mai, tepatnya di kawasan kota tuanya. Mau buktikan?

4. Chiang Rai

chiangrai

Hanya berbeda satu huruf dengan Chiang Mai, kota yang berada di daerah utara Thailand ini meyajikan panorama dan tempat-tempat wisata yang tidak jauh berbeda dengan Chiang Mai. Di Chiang Rai, Anda bisa menemukan berbagai banguna n bersejarah yang sarat makna. Bahkan Kuil Putih legendaris asal Thailand terletak di kota ini.  Jadi, apabila Anda sudah pernah ke Chiang Mai dan masih terus berburu berbagai situs bersejarah yang unik dan menarik, cobalah beli tiket pesawat Bangkok Airways menuju Chiang Rai dan temukan sensasi serupa tapi tak sama dengan perjalanan liburan Anda ketika di Chiang Mai.

Baca Juga  Kuliner & Oleh-oleh Khas Labuan Bajo Yang Wajib Dibeli

5. Krabi
Krabi

Satu lagi kota di Thailand yang amat layak Anda jadikan tujuan wisata. Adalah Krabi, yang merupakan kota sejuta pesona alam yang akan memanjakan Anda dengan keindahan pantai, perbukitan, hingga biota laut yang menggemaskan. Ya, Krabi memang merupakan salah satu spot snorkeling di Thailand karena memiliki banyak titik laut dengan kedalaman rendah yang berisi berbagai biota laut cantik. Jangan lupa juga untuk menikmati pemandangan Krabi dari ketinggian dari Tiger Cave Temple. Bukan hanya panorama yang cantik, di objek wisata yang satu ini Anda akan dibuat terpesona dengan patung Buddha berwarna emas yang seakan sedang mengawasi seluruh Kota Krabi.

Asyik bukan bisa menjelajahi berbagai tempat cantik lain di Thailand selain Bangkok. Selain karena berbagai objek wisatanya, Anda pun akan betah berada dan berlibur di kota-kota di atas karena keramahan penduduknya. Yang lebih penting lagi, Anda tidak perlu susah-susah menuju berbagai kota tersebut sebab Bangkok Airways menyediakan rutenya khusus bagi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *