Nexus 5 akan dirilis Mei 2013?

Nexus 5 akan dirilis Mei 2013?

TeknoFlas.com – Nexus 5 akan dirilis Mei 2013? – Kesuksesan kerja sama Google dan LG memproduksi Nexus 4 rupanya tidak berhenti begitu saja. Sebuah sumber menyebutkan mereka tengah menyiapkan Nexus 5 yang rumornya akan hadir pada bulan Mei ini.

Nexus 5 akan dirilis Mei 2013?

Nexus generasi kelima ini diprediksi akan diperkenalkan pada bulan Mei ini. Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari Slash Gear, Jumat (03/05/2013).

Kabar tersebut mulai tersebar sehubungan dengan akan diselenggarakannya acara Google I/O pada bulan ini. Diduga, Nexus 5 akan turut hadir memeriahkan acara tersebut.

Ditambah kebiasaan LG yang merilis smartphone Nexus dalam tempo setahun sekali, membuat rumor tersebut semakin jelas dan meyakinkan bahkan bukan sekadar isu lagi.

Menurut isu yang beredar, desain dari Nexus 5 kali ini akan mengadopsi bentuk desain dari LG Optimus G Pro dengan mengusung layar berukuran 5inci.

Sayangnya belum ada tanggapan resmi oleh pihak Google maupun LG, dan hingga kini perangkat apa saja yang akan turut memeriahkan acara Google I/O juga masih belum diketahui secara pasti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *