TeknoFlas.com – Dua rival ini tak henti-hentinya untuk persaingannya dalam dunia gadget. Siapa lagi kalau bukan Samsung dengan Apple. Baru saja diluncurkan di Indonesia kemarin, ada berita menarik untuk produk Galaxy S4 harga 7,5 Juta ini. Samsung kembali iklankan produk terbarunya dengan sindir iPhone 5.

Samsung Galaxy S 4

Dikutip TeknoFlas dari Detik (05/05/2013), dalam video berdurasi 1 menit 33 detik itu berkisah pesta kelulusan sekolah, yang juga dihadiri oleh para orang tua para siswa tersebut. Sindiran Samsung di iklan ini mulai terlihat saat para anak muda yang sebagian menggunakan S4 memamerkan fitur yang tidak ada di iPhone 5, yang di video itu banyak dipakai oleh orang tua.

Uniknya lagi saat pengguna ponsel Samsung saling bertukar foto menggunakan S-Beam hanya dengan sekali sentuh, lalu seorang ibu ingin meminta yang sama melalui iPhone 5 miliknya. Tentu saja itu tak bisa. Satu lagi hal yang membuat para orang tua itu makin takjub saat mereka memamerkan fitur air gesture dari Galaxy S4. Berikut video selengkapnya!


Sumber : http://youtu.be/DlXp41WwpOs