Lenovo P780 dengan Processor QuadCore Harga 3 Jutaan

Posted on May 6 2013 - 12:45pm

TeknoFlas.com - Sukses dengan smartphone seri P770 tak lantas membuat Lenovo berpuas. Lenovo merilis seri penerus P770 dengan meluncurkan Lenovo P780 dan khusus untuk mempromosikan produk terbarunya tersebut Lenovo menggunakan bintang basket Dunia, Kobe Bryan sebagai bintang iklannya.

Seperti dikutip dari Tabloidpulsa, Senin (6/5/2013) Untuk spesifikasi Lenovo P780 sendiri telah menggunakan processor MediaTek Quad Core yang di dukung oleh RAM sebesar 1GB untuk hasil yang optimal. Sedangkan untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean. Untuk user interfacenya menggunakan layar yang cukup lebar sebesar 5 Inch sehingga memudahkan pengguna dalam menggunakan tombol navigasi atau saat memilih menu.

Lenovo-P780

Untuk segi fitur Lenovo P780 dilengkapi dengan kamera dengan resolusi 8MP dan media penyimpanan sebesar 4GB namun disediakan slot MicroSD bila ingin menambah kapasitas storage dan konsel Dual SIM akan disematkan seperti kebanyakan model Ponsel lenovo yang lain.

Untuk harga yang dibanderol Lenovo untuk P780 sekitar USD 318 atau sekitar dengan 3 Juta rupiahan, harga dengan kelas Menengah. Belum ada informasi secara detail mengenai pemasaran Lenovo P780 untuk pasar global maupun di Indonesia. Jadi kita tunggu saja perkembangan selanjutnya