Teknoflas.com – Kapan Acer Iconia A1 Masuk Indonesia – Acer sepertinya serius akan menyaingi iPad Mini dengan produk terbarunya yaitu Iconia A1. Tablet dengan layar 7,9 inch resolusi 1024×768 piksel ini kabarnya dibekali dengan layar berjenis IPS, prosesor quad-core 1.2GHz didukung oleh MediaTek, kamera 5MP dan akan tersedia dalam versi 8GB dan 16GB.

Acer Iconia A1

Harga Iconia A1 akan datang ke pasar dengan 2 macam, yaitu harga $169.99 untuk versi 8GB dan $199 untuk versi 16GB. Pihak Acer mengklaim bahwa Iconia A1 sangat cocok untuk mendampingi anda yang mobilitasnya tinggi karena dibekali dengan daya tahan baterai sam[ai 7 jam. Meskipun dikatakan sebagai pesaing iPad Mini namun dalam hal ketebalan dan berat ternyata Iconia A1 belum mampu menandingi.

Iconia A1 kabarnya akan diluncurkan ke pasar bulan Juni mendatang, belum diketahui kapan Acer Iconia A1 akan diluncurkan di Indonesia. Kita tunggu saja kabar dari pihak Acer, mengingat konsumen Acer di Indonesia sangatlah banyak. Semoga saja tidak lama setelah resmi diluncurkan Acer Iconia A1 segera tersedia di Indonesia.