Teknoflas.com – Harga Mito A322 Naik? – Ponsel Android memang mewabah di tanah air, terbukti dengan banyaknya vendor lokal maupun luar yang beramai-ramai bersaing untuk memikat konsumen dengan meluncurkan ponsel Android versi murah. Seperti halnya dengan Mitomobile yang meluncurkan beberapa produk ponsel Android di antaranya adalah Mito A322.

Mito A322

Spesifikasi Mito A322 tergolong cukup tinggi, sehingga mampu menggaet banyak pengguna. Mito A322 merupakan salah satu smartphone lokal dengan prosesor dual core dan OS Ice Cream Sandwich dengan harga yang terjangkau, jadi tidak heran jika ponsel satu ini laris di pasaran. TeknoFlas sempat melakukan penelusuran mengenai harga resmi Mito A322 di Mitomobile serta harga di beberapa toko, hasilnya pun sangat mengejutkan.

Saat diluncurkan Mito membandrol produknya tersebut dengan harga Rp. 1,29 juta, namun TeknoFlas akhir-akhir ini menemukan beberapa beberapa toko ponsel yang menjual Mito A322 dengan harga Rp. 1,5 juta. Ini menunjukkan ada selisih sekitar 200 ribuan dari harga resmi dan harga pasaran.

Setelah TeknoFlas melakukan pengecekan pada Senin (6/5/2013) melalui MitoMobile ternyata tidak ada kenaikan harga A322 secara resmi. Kesimpulannya, kemungkinan ketersediaan Mito A322 mulai berkurang, sehingga penjual menaikkan harga dengan sendirinya. Ketersediaan barang memang sering mempengaruhi harga barang tersebut, sama halnya seperti kasus mengenai harga Smartfren Andromax-U yang mengalami kelangkaan.