Voice Chat Whatsapp

Voice Chat PTT Segera Hadir di Whatsapp

TeknoFlas.com – Aplikasi chatting populer Whatsapp sepertinya selalu berinovasi agar pengguna tidak berpindah ke aplikasi lain. Saat ini Anda bisa menjumpai aplikasi chatting dengan berbagai fitur-fitur menarik seperti WeChat, Viber, KakaoTalk ataupun yang lainnya.
Voice Chat Whatsapp
Whatsapp dikabarkan akan menambah fitur yaitu Voice chat push-to-talk (PTT). Fitur ini dikabarkan untuk menyaingi BBM Voice yang terdapat di BlackBerry Messenger. Beredar juga bahwa Messenger lain sebagai pesaing WhatsApp telah banyak yang menggunakan fitur ini. Whatsapp tentunya tak mau ketinggalan.

Dikutip TeknoFlas dari jalantikus (02/05/2013), kabar bermula dari postingan 9to5Mac yang berisi bocoran email yang dikirimkan dari pihak WhatsApp ke developer di Hong Kong. Email tersebut berisi permintaan dimana developer menerjemahkan huruf China, kalimat yang diminta untuk diterjemahkan termasuk di dalamnya adalah Push-to-talk button.

Dari sanalah spekulasi berkembang, WhatsApp dinilai akan menambahkan fitur Push-to-talk di dalam layanannya. Dugaan semakin berkembang ketika di dalam bocoran email tersebut terlihat user Interface terbaru dari WhatsApp yang berisi gambar yang memiliki tombol voice chat.

Baca Juga  Blackberry 10 tidak support Whatsapp?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *