Pengguna KakaoTalk hampir Menembus 90 Juta

Pengguna KakaoTalk hampir Menembus 90 Juta

TeknoFlas.com – Pengguna KakaoTalk hampir Menembus 90 Juta – KakaoTalk yang baru-baru ini tengah heboh sebagai salah satu platform chatting di Indonesia rupanya juga sangat digandrungi oleh para pengguna smartphone di dunia.

Pengguna KakaoTalk hampir Menembus 90 Juta

Hanya dalam kurun waktu kurang dari tiga tahun, pengguna KakaoTalk hampir menembus angka 90 juta. Angka yang cukup fantastis.

KakaoTalk saat ini tengah mengalami pertumbuhan jumlah pengguna yang tinggi yang mana platform asal China ini telah berhasil memiliki pengguna sebanyak 89 juta pengguna. Diprediksi, aplikasi chatting untuk perangkat mobile ini tidak lama lagi akan mencapai angka 90 juta pengguna. Sebagaimana dilansir TechInAsia, (03/05/2013).

Kesuksesan KakaoTalk menghipnotis penggunanya ini tak lepas dari gencarnya promo aplikasi belakangan ini dan juga adanya penambahan beberapa fitur baru seperti fasilitas game di dalamnya yang turut menjadi kekuatan KakaoTalk.

Walaupun penggunanya bertambah sangat pesat, namun rupanya KakaoTalk masih kalah dalam hal jumlah pengguna dibandingkan dengan para competitor senegaranya, seperti Line dan WeChat.

Aplikasi Line ternyata memiliki pengguna sejumlah 150 juta orang, sementara itu WeChat bahkan sudah memiliki 300 juta pengguna dimana 40 juta diantaranya berasal dari luar China.

Hmm.., Akankah KakaoTalk bakal mampu melibas kedua kompetitor senegaranya tersebut?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *