Teknoflas.com – Samsung Galaxy Core Resmi Dirilis – Samsung akhirnya resmi meluncurkan Galaxy Core yang beberapa waktu lalu sempet bocor ke publik sebelum dirilis. Ponsel dengan layar 4,3 inci ini diperkenalkan Samsung dengan mengusung prosesor dual-core 1,2GHz serta 1GB RAM.

Samsung Galaxy Core

Seperti TeknoFlas kutip dari EnGadget Senin (6/5/2013) yang menyebutkan Samsung Galaxy Core datang dalam 2 pilihan, yaitu dual-SIM dan single SIM. Ponsel ini akan membawa penyimpanan data internal sebesar 8GB dan tersedia slot microSD sebagai tambahan serta daya baterai berkapasitas 1800mAh.

Untuk kepentingan potografi Samsung memberikan kamera belakang beresolusi 5MP dengan LED serta kamera depan VGA. Kabarnya Samsung Galaxy Core versi dual-SIM mulai diluncurkan bulan ini sedangkan untuk versi single SIM akan diluncurkan pada bulan Juli mendatang.

Belum ada kabar kapan Galaxy Core akan beredar di Indonesia, yang pasti Smartphone ini membawa beberapa fitur unggulan seperti Smart Stay, Smart Alert, S Voice dan juga Motion UI. Jika anda tertarik dengan ponsel terbaru dari samsung ini silahkan tunggu kabar dari Samsung tentang perilisannya di Indonesia.