Samsung Glaxy S4 Zoom

Samsung Galaxy S4 Zoom Siap Rilis?

TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 Zoom Siap Rilis? – Samsung kabarnya telah menyiapkan smartphone dengan kamera kemampuan tinggi untuk mengimbangi kompetitornya yaitu Sony Honami Cyber-shot dan Nokia dengan Lumia EOS-nya. Perangkat yang disiapkan dengan sensor 16 megapiksel ini akan disebut dengan nama Galaxy S4 Zoom atau SM-C1010.

Samsung Glaxy S4 Zoom

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena Selasa (7/5/2013) yang menyebutkan bahwa Samsung sedianya akan menambahkan fitur zoom optik pada produk Galaxy S4 Zoom. OS yang digunakan S4 Zoom adalah Android Jelly Bean dengan tambahan TouchWiz Nature UX.

Belum ada spesifikasi resmi yang dikeluarkan Samsung, namun Galaxy S4 Zoom sekiranya membawa layar SAMOLED 4,3 inci qHD, penyimpan internal 8GB, Bluetooth 4.0 LE, Wi-Fi 802.11 a/b/g/n dan A-GPS, dan tidak lupa slot microSD.

Bagaimana? tertarik untuk memiliki gadget satu ini? kita tunggu saja karena Samsung Galaxy S4 Zoom kabarnya disiapkan untu dirilis pada bulan Juni-Juli mendatang dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan putih.

Baca Juga  Samsung Galaxy SIII Mini Akan Dibanderol Rp 2 Jutaan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *