AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH

AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH, Smartphone Sharp Irit Baterai

TeknoFlas.com – Sharp memang tidak terlalu populer untuk kalangan smartphone. Namun, baru saja Sharp mengeluarkan smartphone high end yang dikabarkan awet baterai hingga dua hari.
AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH
Seperti yang dilansir dari Softpedia (08/05/2013), smartphone yang bernama AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH ini mengusung layar sentuh Full HD berukuran 5 inci. Diklaim smartphone besutan Sharp ini bisa tahan dua hari pemakaian. Seperti yang kita ketahui bahwa sebagian besar memang smartphone boros baterai.

AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH dibekali baterai berdaya 3080 mAh. Selain itu, smartphone ini mengusung prosesor 1,7GHz quad core Snapdragon S4 Pro, kamera 13,1MP. Dikabarkan akan beroperasi dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean buatan Google.

Salah satu fitur menarik dari smartphone ini adalah 1-Seg digital TV yang nantinya dapat menyediakan siaran televisi di smartphone tersebut. Sharp AQUOS Phone Xx SoftBank 206SH ini juga dilengkapi dukungan jaringan LTE, koneksi WiFi dan Bluetooth 4.0, dan port infrared.

Smartphone yang juga dilengkapi dengan teknologi tahan air ini diprediksi akan diperkenalkan pada acara SoftBank’s Summer 2013 dan segera dirilis melalui website resmi Sharp.

Baca Juga  Daftar Smartphone Dengan Daya Tahan Baterai Terbaik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *