TeknoFlas.com – NVidia sebagai salah satu vendor pembuat Kartu Grafis, sepertinya segera merilis kartu grafis seri GeForce 700 dimana sekarang penampakan hardware tersebut telah bocor. Namun sepertinya desain produk baru tersebut tampaknya mirip dengan GeForce Titan yang sudah terlebih dulu di rilis. seperti TeknoFlas kutip dari Guru3D, Jumat (10/5/2013), sejatinya tidak mengagetkan karena biasanya produsen kartu grafis memang kerap menghadirkan sejumlah varian terbaru menggunakan desain reference board yang sama.

NVIDIA-GeForce-GTX-700
Dengan dilengkapi sistem pendingin yang membantu Kartu Grafis tidak mudah panas bila digunakan terlalu lama, serta akan menghasilkan peforma yang lebih baik saat berjalan saat mengolah grafis dengan resolusi tinggi. Tentunya akan lebih bagus lagi bila hanya untuk berjalan pada grafis dengan kualitas di bawahnya.

Untuk spesifikasi dari GeForce GTX 780 itu sendiri akan dilengkapi dengan 2,496 CUDA core, 208 Texture Mapping Unit (TMU), 40 Render Output Unit (ROP), dan memory GDDR5 berkapasitas 5 GB yang berjalan pada interface 320 bit, sedangkan seri GTX 770 akan menggunakan memori yang lebih kecil yaitu 4GB.

Untuk harga yang di banderol untuk GeForce 700 ini sekitar USD 499 hingga USD 599, sedangkan untuk versi GTX 770 yang didesain untuk market kelas menengah akan di lepas dengan harga sekitar USD 399.