TeknoFlas.com – Langganan Video Youtube Berbayar Resmi Diluncurkan – Beberapa waktu lalu beredar rumor akan adanya layanan berbayar untuk melihat video Youtube, dan sekarang ini terbukti dengan rilisnya langganan berbayar untuk melihat video Youtube mulai dari harga 99 sen perbulan.

Langganan Video Youtube Berbayar

Seperti Teknoflas kutip dari PhoneArena Kamis (9/5/2013) yang menyebutkan sebagian dari 53 chanel yang ditentukan sebagai percontohan adalah program anak-anak dan program olahraga seperti Jim Henson Family TV, National Geographic Kids, TNA Impact Wrestling, UFC Select, PGA Academy, Primezone Sports with Deion Sanders dan beberapa chanel lainnya.

Setiap chanel video Youtube yang masuk dalam daftar langganan berbayar akan mendapatkan masa percobaan 14 hari gratis, setelah itu akan dikenakan biaya mulai 99 sen sampai puluhan dolar tergantung chanel yang anda pilih. Misal chanel Jim Henson Family TV dikenakan $ 2,99 per bulan atau $ 24,99 per tahun.

Bagaimana nasip pecinta video Youtube? jangan khawatir karena tidak semua video akan dikenakan biaya berlangganan, hanya sekitar 5% dari konten video Youtube paling populer yang akan masuk ke daftar langganan berbayar.