TeknoFlas.com – Beberapa hari yang lalu iRoc meluncurkan serangkaian asesoris seperti power bank, protective case, battery & charger, serta screen protector. Powerbank menjadi salah satu alternatif bagi para pengguna gadget karena disela-sela kesibukan kita bisa mengisi ulang baterai tanpa harus ada listrik.

iRoc Minimax
Dikutip TeknoFlas dari Republika (02/05), bernama i-Roc Minimax series (Mini Size Maximum Power), diklaim sebagai powerbank terkecil dengan kapasitas besar. Powerbang Minimax Series akan hadir dengan dua type, yakni Minimax 58 dan MiniMax 72.

MiniMax 58, merupakan power bank dengan kapasitas 5800 mAh, output 5V 1A yang dibekali cell berkualitas tinggi dengan body stainless. Sedangkan MiniMax 72 memiliki kapasitas 7200 mah, dibekali dengan Lithium Polymer Cell dan Indicator digital.

Selain powerbank, i-Roc juga memperkenalkan Less Finger Print Screen protector yang merupakan anti gores untuk layar gadget dengan teknologi terbaru yang dapat mengurangi bekas sidik jari dan lebih tahan gores dari anti gores cleas biasa.

Selain menawarkan berbagai produk yang berkualitas, i-Roc juga siap memberikan layanan purna jual berupa garansi 6 bulan bagi konsumennya dengan system one to one replacement (ganti baru).