TeknoFlas.com – Oppo Find 6 menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB? – Setelah sebelumnya diberitakan Oppo Find 5 beredar dengan harga sekitar Rp 5,5 jutaan, kini dikabarkan Oppo Find 6 terbaru tengah disiapkan. Kabarnya smartphone terbaru ini akan menggunakan chip prosesor Snapdragon 800 quad-core dan RAM 2GB.

Oppo Find 6 menggunakan Prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB?

Saat ini pihak perusahaan tengah menyiapkan Oppo generasi terbaru yang akan dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 800 dan RAM 2GB. Seperti yang dilansir GSM Arena, Jumat (10/5/2013).

Selain itu, ponsel Oppo Find 6 terbaru tersebut juga dikabarkan akan ditanami dengan kamera 13MP untuk bagian belakang, dan 8MP untuk kamera depan yang kini masih dalam level percobaan.

Rumor lain menyebutkan bahwa smartphone Oppo Find 6 ini akan dilengkapi dengan fitur NFC, hanya saja belum diketahui tentang ada tidaknya slot untuk kartu microSD dan baterai baterai yang bisa dilepas, seperti tidak terdapat pada Oppo Find 5.

Sayangnya harus menunggu lama untuk menyambut kehadiran ponsel ini dan belum ada informasi resmi mengenai kapan Oppo Find 6 akan dilepas di pasaran dan berapa harganya kelak.