Windows Phone

Pertumbuhan Windows Phone Store Melambat

TeknoFlas.com – Pertumbuhan Windows Phone Store Melambat – Microsoft baru saja mengumumkan pertumbuhan Windows Phone Store yang mengalami pelambatan dibandingkan dengan pertumbuhan di periode sebelumnya. Sampai saat baru ada sekitar 145 ribu aplikasi yang tersedia di Windows Phone Store, dari 100 ribu aplikasi pada bulan Juni 2012 lalu.

Windows Phone

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena Jum’at (10/5/2013) melambatanya pertumbuhan Windows Phone Store bisa dilihat dari perkembangan jumlah aplikasi yang tersedia. Jika pada Juni 2013 tercatat 100 ribu aplikasi dan itu 2 kali lipat dari angka pada 6 bulan sebelumnya, maka dalam jangka waktu hampir satu tahun ini jumlah aplikasi di Windows Phone Store seharusnya mampu bertambah 140 ribu pada Januari 2013.

Pada kenyataanya aplikasi di Windows Phone Store hanya bertambah 45.000 selama hampir satu tahun terakhir, nilai yang tidak sesuai dengan tingkat perkembangan pada periode sebelumnya. Meskipun Microsoft telah merilis Windows Phone 8 perlambatan pertubuhan aplikasi tak kunjung membaik.

Baca Juga  Inilah Foto Bocoran Nokia Lumia 928 Warna Hitam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *