BBM Error hari ini

Layanan BBM Error se-Asia Pasifik

TeknoFlas.com Buat anda para pengguna perangkat blackberry pastinya anda mengalami masalah dalam mengirimkan pesan singkat dengan layanan Blackberry Messenger, dan sejak tadi malam bayak pengguna layanan ini yang mengalami kesulitan, seperti di kutip teknoflas dari CrackBerry Senin (13/5/2013), ternyata tidak hanya di wilayah indonesia saya yang mengalami gangguan layanan BBM akan tetapi masalah ini juga di alamai oleh sejumlah negara asia pasifik.

BBM Error  hari ini

Jika di lihat dari tread yang ada di forum CrackBerry, sejumlah negara yang mengalami down untuk layanan BBM nya adalah, Indonesia, Australia, Hong Kong, Thailand, India, Filipina, Singapura, Vietnam dan Malaysia.

Dan ada juga di beberapa negara yang mengalami error bbm di sertai dengan tidak bisa melakukan akses ke email mereka.

“Ya, di Filipina BBM mengalami down, dan email juga tidak bisa digunakan juga,” kata pengunjung Forum CrackBerry bernama Emgell.

Untuk pengguna smartfren layanan BBM sudah kembali normal seperti sedia kala, akan tetapi ada juga teman yang memakai vendor 3 masih kesulitan untuk mengirimkan pesan singkat dengan Blackberry Messenger, dan saat tim tekno yang memakai vendor smartfren dan mencoba mengirimkan ke pengguna dengan vendor telkomsel tidak mengalami gangguan yang berarti untuk hari ini,

Sampai saat ini belum ada keterangan resmi mengenai penyebab bbm error tadi malam hingga menjelang pagi tadi,

Baca Juga  BlackBerry Messenger Mengalami Gangguan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *