TeknoFlas.com – Hal yang ditunggu-tunggu para pecinta Fotografi akhirnya datang, Olympus yang merupakan vendor yang memproduksi Kamera resmi merilis Kamera Mirrorles terbarunya yang diberi nama Olympus E-P5 dimana sebelumnya hanya bocorannya saja yang beredar melalui internet. Olympus E-P5 ini akan menggunakan LCD Layar sentuh berukuran 3 Inch serta telah dilengkapi dengan sensor Live MOS 16.1MP ditambah dengan teknologi keren yakni image processor TruePic IV.

Olympus-PEN-E-P5-camera-EVF

Selain itu Olympus E-P5 mempunyai kemampuan dalam merekam Video dengan kualitas Full High Definition (HD) dengan keluaran dengan format AVI ataupun  MOV. Untuk memudahkan dalam memindahkan data, E-P5 juga telah dibenamkan  built in WIFi. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan image stabilization 5-axis dengan IS auto. Fitur lainnya yang tidak kalah keren, kamera ini telah dilengkapi dengan built-in flash ditambah Speed shutter hingga 1/8000s serta opsi viewfinder elektronik VF-4.

Untuk harga yang ditawarkan Olympus untuk dapat mencicipi kualitas jepretan kamera ataupun merekam video dengan kualitas keren, anda perlu merogoh kocek sekitar USD 999 hanya untuk bodynya saja, untuk Kamera dengan lens Kit dijual sekitar USD 1449, dan untuk Viewfinder elektronik VF-4nya sendiri dibanderol seharga 279 USD. Anda berminat??