ZTE Grand X2 Spesifikasi Keren dengan Berbasis Chip Intel

Posted on May 17 2013 - 2:45pm

Teknoflas.com – ZTE Grand X2 – Tidak butuh waktu yang lama, ZTE kembali menelurkan Ponsel Pintar terbaru mereka yang berbasis Chip Intel yang di perkenalkan beberapa waktu lalu di Konferenci MedPi Monaco, smartphone terbaru mereka dirilis dengan nama ZTE Grand X2 yang menggunakan layar capasitif seluas 4,5 Inch yang dilengkapi dengan teknologi IPS yang beresolusi 120 x 720 pixel.

ZTE-Grand-X2

Untuk segi dapur pacu dari ZTE Grand X2 sendiri telah menggunakan prosesor dual core 2GHz dengan arsitektur x86 dari Intel dan di dukung dengan RAM sebesar 1GB. Sedangkan untuk sistem operasinya sendiri Grand X2 menggunakan Android Jelly Bean. Yang keren dari Fitur ZTE Grand X2 adalah segi kamera utama sebesar 8MP yang mampu memotret object hingga 24 Frame per detik. Untuk kamera depan yang juga dapat berguna untuk video call menggunakan resolusi 1MP.

Belum jelas apakah nanti pabrikan ponsel China,ZTE ini akan memasarkan produk terbarunya ZTE Grand X2 secara global atau hanya untuk negara tertentu saja seperti di pasar Eropa yang akan dimulai pada kuartal ketiga tahun 2013 ini, dan berapa harga yang akan di banderol karena pihak ZTE sendiri juga belum memberikan pengumuman secara resmi.