TeknoFlas.com – Aplikasi Xpress Now diluncurkan untuk Nokia Asha – Tahun 2013 ini bisa dikatakan Nokia cukup banyak melakukan inovasi. Kabarnya Nokia kembali membuat gebrakan baru dengan merilis aplikasi Xpress Now untuk pengguna handset Nokia Asha.

Aplikasi Xpress Now diluncurkan untuk Nokia Asha

Berdasarkan keterangan pers yang dirilis situs Nokia Conversations, Xpress Now merupakan aplikasi plugin untuk browser Xpress Browser milik Nokia yang berjalan di atas perangkat seri Asha. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk menemukan konten-konten menarik dan populer dengan cepat ketika browsing di dunia maya. Sebagaimana dilansir The Next Web, Jumat (17/5/2013).

Aplikasi Xpress Now untuk Nokia Asha ini dilengkapi tiga buah fitur yang akan membantu pengguna menemukan konten-konten menarik di internet. Fitur-fitur tersebut adalah What’s Hot untuk menampilkan laman-laman web yang paling banyak dilihat oleh pengguna lain di area sekitar lokasi pengguna.

Fitur yang kedua adalah You May Also Like, dimana fitur ini akan menampilkan laman-laman web yang berhubungan dengan minat pengguna. Sementara fitur ketiga disebut Most Liked yang rencananya akan menampilkan laman-laman web yang paling banyak disukai oleh pengguna Xpress Browser yang lain. Fitur terakhir ini kabarnya masih dalam tahap pengembangan.

Sayangnya, Xpress Now saat ini masih dalam tahap beta dan hanya tersedia di India. Namun Nokia berharap Xpress Now akan mulai tersedia ke negara-negara lain yang memiliki banyak pengguna perangkat seri Asha di tahun 2013 ini, khususnya untuk wilayah Asia.