TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 Terjual 4 Juta Unit dalam 4 Hari – Walaupun banyak sekali kritikan yang ditujukan pada Samsung Galaxy S4, smartphone ini nyatanya masih digemari oelh pengguna smartphone. Faktanya, hanya dalam empat hari, ponsel cerdas generasi penerus Galaxy S3 ini terjual sebanyak 4 juta unit sejak dipasarkan.

Samsung Galaxy S4 Terjual 4 Juta Unit dalam 4 Hari

Kemungkinan penjualan handset baru Samsung ini akan terus meningkat. Bahkan salah seorang petinggi Samsung dengan percaya diri mengatakan penjualan Galaxy S4 akan melampaui 10 juta unit minggu depan.

“Kami yakin bahwa kami akan melewati lebih dari 10 juta penjualan S4 minggu depan. Hal ini karena Galaxy S4 terjual jauh lebih cepat daripada model S3 sebelumnya,” kata co-CEO Samsung Electronics, Shin Jong-kyun kepada para wartawan di sebuah forum industri di Seoul.

Jika semua itu terbukti, ini akan menjadikan Samsung Galaxy S4 sebagai perangkat dengan penjualan tercepat dalam sejarah Samsung. Bahkan bisa dikatakan sedikit lebih cepat dibandingkan Samsung Galaxy S3.

“Samsung membutuhkan waktu 50 hari untuk melewati angka penjualan 10 juta unit untuk S3. Sementara Galaxy S4 akan perangkat pertama Samsung dengan 10 juta penjualan kurang dari sebulan setelah debut resminya,” tegas Shin.

Kesuksesan penjualan Galaxy S4 ini tak lepas dari upaya promosi yang dilakukan perusahaan. Samsung menambah belanja perusahaan untuk promosi kampanye dan ini rupanya sangat membantu secara signifikan. Namun tidak disebutkan berapa dana yang sudah dikeluarkan Samsung untuk mempromosikan perangkat terbarunya, Samsung Galaxy S4 ini.