TeknoFlas.com – HTC Genjot Produksi HTC One untuk Kejar Ketinggalan – Pihak HTC berencana meningkatkan kapasitas produksi smartphone andalannya HTC One guna mengejar ketertinggalan pasokan produk HTC One di pasaran.

HTC Genjot Produksi HTC One untuk Kejar Ketinggalan

Mulai bulan Mei 2013, perusahaan perangkat mobile asal Taiwan ini akan menggenjot kapasitas produksi perangkat andalannya itu hingga dua kali lipat untuk memenuhi permintaan pasar.

Pihak HTC sepertinya ingin mengejar peluang penjualannya yang hilang akibat kurangnya pasokan komponen hingga menyebabkan peluncuran handset HTC One tertunda di berbagai negara.

Dikutip TeknoFlas dari Zdnet, Sabtu (19/5/2013), Focus Taiwan melaporkan kapasitas produksi HTC One kini meningkat setiap bulannya karena masalah rantai pasokan komponen sudah mulai membaik. Hal itu dibenarkan oleh Presiden HTC Asia Utara, Jack Tong.

Bahkan Tong mengatakan mulai pertengahan bulan Mei 2013 ini volume produksi akan digandakan dari bulan sebelumnya dan akan ditingkatkan lagi pada bulan Juni untuk memenuhi permintaan pasar.

“Kapasitas produksi kami diperkirakan akan meningkat secara signifikan mulai dari pertengahan Mei. Kami optimis pada penjualan smartphone high-end kami pada April hingga Juni mendatang,” kata Tong

Dengan peningkatan jumlah produksi ini, diharapkan HTC One akan semakin sukses diterima di pasaran smartphone dunia.