Polaroid XS80, Kamera Action Yang Tahan di Air

TeknoFlas.com – Polaroid XS80 – Bila membicarakan polaroid tentu yang ada di benak kita merupakan kamera instan, tetapi Polaroid sebenarnya telah mengembangkan produk-produk elektroniknya di kategori lain dalam beberapa tahun belakangan ini yang salah satunya adalah pada Kamera Action. Perusahaan asal Amerika ini baru-baru saja meluncurkan produk terbarunya yaitu Polaroid XS80 untuk menambah seri dalam produk Polaroid untuk kamera action.

polaroid-XS80

“Dengan mudah menangkap petualangan ekstrim Anda dalam HD yang memukau,” ungkap perwakilan Polaroid saat mengeluarkan pernyataan resmi setelah merilis Polaroid XS80. Untuk spesifikasinya juga sangat keren dimana cakupan pandangan 120 derajat dan disediakan slot MicroSD dan port HDMI. Polaroid XS80 juga telah dibenamkan kemampuan auto rotation serta anti shake.

seperti Teknoflas mengutip dari Technobuffalo, Senin (20/5/2013) Tersedia 3 mode pemotretan yang bisa dipilih pengguna yakni single, burst atau time lapse. Kekuatan resolusinya sendiri adalah 16MP, 5MP dan 3MP. Kamera Action terbaru dari polaroid ini mampu menangkap video 1080p pada 30fps dan di desain untuk tahan air dengan kedalaman 10 meter.

Kamera Action Polaroid AX80 tersedia di  Amazon serta situs resmi Polaroid Store dengan harga sekitar USD 129,99.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *