Teknoflas.com Vertu sebagai salah satu produsen ponsel mewah yang selama ini memakai sybian sebagai os nya, kini perusahaan yang di milili oleh nokia ini kabarnya tengah mempersiapkan ponsel android dengan harga yang cukup wah yakni 97 juta rupiah,

Seperti yang kita ketahui bersama bahwa ponsel keluaran vertu selalu di bandrol dengan harga yang fantastis, seperti halnya dengan vertu Ti yang akan memakai android sebagai penggeraknya tersebut,
Hp Android termahal
seperti Teknoflas kutip dari Cnet, Sabtu (2/2/2013), harga paling fantastis untuk ponsel mewah Vertu yang akan memakai bahan unobtainium sebagai casingnya ini di bandrol seharga USD 10 ribu atau sekitar Rp 97 juta.

Namun buat yang pengen versi hematnya juga ada, karena tidak semua ponsel vertu yang akan memakai android ini tidak seharga mobil semua. Kabarnya Vertu juga mengelurakan versi premium nan ‘ekonomis’ dengan harga mulai dari EUR 3,000 atau sekitar Rp 39 juta.

Sekedar mengingatkan kembali bahwa perbedaan ponsel keluaran dari vertu ini dengan produsen besar seperti Samsung ataupun Apple yang saling berlomba-lomba menawarkan produknya melalui keunggulan teknologi, Vertu justru lebih menonjolkan sisi eksterior yang tersemat pada ponsel garapannya.

Karena produk karya dari Vertu ini selalu hadir dengan bahan pembuatan casing yang mahal kemudaian biasanya di sematkan sejumlah batu mulia seperti permata hingga berlian yang membuatnya terlihat semakin mewah.

Nah hal ini yang membuat harga jual yang ditawarkan Vertu menjadi selangit. akan tetapi bisanya, harganya yang mahal tersebut tidak sebanding dengan spesifikasi yang di tawarkan, karena Vertu ti hanya menawarkan ponsel dengan prosesor dual core 1,5 GHz dan layar resolusi 800×480.

serta memiliki fitur NFC, Wi -Fi 802.11 a / b / g / n, dan Bluetooth 4.0. Ponsel ini juga dikatakan akan memiliki baterai hanya 1.250 mAh dan menjalankan Android 4.0.4 Ice Cream Sandwich sebagai sistem operasinya

Tertarik ingin memiliki ponsel android super mewah dari vertu ini,