TeknoFlas.com – Smartphone terbaru besutan Sony akhirnya resmi diperkenalkan setelah sempat sebelumnya 2 smartphone Sony bocor di internet Xperia UL dan Xperia A. Bernama Sony Xperia UL, smartphone yang memiliki fitur anti air menyambangi Jepang. Fitur canggih yang dihadirkan Xperia UL adalah mampu menangkap 15 gambar hanya dalam waktu satu detik.

Sony Xperia UL

Seperti yang TeknoFlas kutip dari Engadget (19/5), dalam acara perilisan tersebut, Xperia UL diumumkan spesifikasinya antara lain mengusung layar berukuran 5 inci 1080p, sama seperti Xperia Z, dengan prosessor quad-core 1.5GHz Snapdragon S4 Pro dan RAM 2GB. Sony Xperia UL menyediakan ruang penyimpanan 16GB.

Selain itu baterai 2.300mAh, Bluetooth 4.0, WiFi 802.11 a/b/g/n, koneksi 3G / 4G LTE, NFC, GPS, dan infrared juga disematkan pihak Sony di smartphone ini. Sony Xperia UL ini juga dilengkapi dengan teknologi tahan air dan debu dengan sertifikasi IPX5/8 dan IP5X.

Dari semua spesifikasi diatas Sony Xperia UL dibungkus dalam body berdimensi 71mm x 135 mm x 10,5mm yang memiliki berat 145 gram. Belum ada kepastian harga yang akan dibanderol untuk smartphone yang satu ini.