TeknoFlas.com – Para Petinggi HTC Mengundurkan Diri? – HTC sepertinya sedang mengalami gonjang ganjing dengan mundurnya beberapa petinggi perusahaan tersebut. Kabar yang beredar satu persatu petinggi HTC mengundurkan diri dari perusahaan asal Taiwan itu.

HTC

Seperti TeknoFlas kutip dari TheVerge Selasa (21/5/2013) menyebutkan selama 3 bulan terakhir HTC telah kehilangan sejumlah karyawan dengan cepat, yang terbaru adalah Jason Gordon yang merupakan wakil presiden komunikasi global.

Beberapa nama yang tercatat telah mengundurkan diri dari HTC di antaranya adalah Kouji Kodera selaku Chief Product Officer HTC, Global Retail Marketing Rebecca Rowland Manager, John Starkweather posisi Director of Digital Marketing dan Eric Lin yang menjabat sebagai Product Strategy Manager.

Petinggi HTC mengundurkan diri

Apa yang terjadi dengan HTC? belum ada informasi akurat yang kami terima, namun dari akun Twitter pribadi Eric Lin terdapat kicauan yang berisi ajakan untuk teman-temannya segera mengundurkan diri dari HTC, supaya bisa bahagia di luar HTC dan mendapatkan ketenangan saat bekerja.