TeknoFlas.com – Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 Hadir di 170 Negara – Pada tahun 2012 lalu, Amazon meluncurkan tablet Kindle Fire 8,9 inci dan Kindle Fire HD pada 2012 silam. Namun di awal kehadirannya, dua Kindle Fire itu secara terbatas hanya tersedia di beberapa Negara seperti Amerika Serikat, Inggris Raya, Jepang, Jerman, Perancis, Italia dan Spanyol.

Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 Hadir di 170 Negara

Kabarnya, saat ini tablet Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 besutan amazon ini telah tersedia di 170 negara.

Sebagaimana dikutip TeknoFlas dari laman Mashable, Kamis (23/5/2013), yang menyebutkan saat ini pihak Amazon sudah melebarkan distribusi untuk tablet Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 inci di 170 negara. Amazon pun telah membuka pre-order dua Kindle Fire di negara-negara tersebut.

Pemesanan kedua tablet tersebut bias dilakukan melalui situs Amazon. SEmentara itu, untuk masalah harga, Kindle Fire HD dibanderol seharga US$ 214, sedangkan versi 8,9 inci dibanderol seharga US$ 284.

Para pembeli di Irlandia dan Gibraltar dapat melakukan pre-order melalui situs Amazon Inggris Raya. Sementara itu, konsumen di Austria dan Luxemburg bisa memesan lewat Amazon Jerman.

Sayangnya belum ada informasi resmi apakah konsumen di Indonesia bisa memesan tablet Kindle Fire HD dan Kindle Fire 8,9 inci ini.