Teknoflas.com – HTC Butterfly S mengadopsi Fitur HTC One? – HTC yang merupakan pabrikan ponsel yang saat ini menjadi salahsatu kompetitor Samsung yang paling diperhitungan dalam persaingan dalam market Smartphone dikabarkan sedang mempersiapkan Smartphone baru dengan kelas High-End terbaru yang diberi nama HTC Butterfly S, HTC seri Butterfly sebenarnya merupakan perangkat dengan generasi yang lebih tua, Sejak HTC One dirilis, keberadaan HTC Butterfly dan HTC Droid DNA menjadi tersisihkan.

HTC Butterfly S

Seperti dikutip dari Digitimes, Jumat (24/05/2013) HTC saat ini sedang mempersiapkan lini model generasi kedua dari HTC Butterfly dan HTC Droid DNA sekaligus. Belum banyak hal yang dapat di ketahui mengenai HTC Butterfly ini, namun kabar yang beredar, Smartphone ini akan menggunakan layar 1080p serta mengadopsi fitur yang ada pada HTC One, seperti blinkFeed, kamera ultrapixel, dan juga boom sound audio.

Menurut rumor yang berkembang, HTC Butterfly S akan dirilis pada kuarter 3 tahun 2013 ini.. Untuk harga yang ditawarkan juga belum dapat diketahui, namun bila HTC Butterfly seri terdahulu dibanderol sekitar 7 jutaan, bisa jadi untuk harga akan akan dirilis untuk HTC butterfly S ini sekitar itu bahkan bisa lebih tinggi.