TeknoFlas.com – MessageMe, Aplikasi Chat untuk iOS dan Android – Dewasa ini aplikasi instant messaging atau chatting untuk platform iOS dan Android sedang menggeliat. Beberapa aplikasi chat terbaru hadir meramaikan persaingan. Uniknya, hampir semua aplikasi untuk chatting ini laris manis digandrungi penggunanya.

MessageMe, Aplikasi Chat untuk iOS dan Android

Termasuk di dalamnya adalah MessageMe, aplikasi chat untuk iOS dan Android yang juga banyak peminatnya. Terlihat aplikasi ini sudah memiliki sekitar 5 juta pengguna dalam kurun waktu 75 hari. Pencapaian yang boleh dibilang lumayan sukses.

Dikutip TeknoFlas dari Engadget, Jumat (24/5/2013), jumlah tersebut diakui perusahaan itu mengalami penambahan pengguna sebanyak satu juta dalam 10 hari terakhir.

Kabarnya, setiap detiknya aplikasi MessageMe ini sekarang menangani sekitar 1.500 notifikasi. Sementara itu, fitur pengiriman gambar melalui aplikasi ini juga mendapat 8 pengiriman setiap detiknya.

Beberapa fitur menrik ditawarkan oleh aplikasi MessageMe ini bagi para pengguna perangkat iOS dan Android. Fitur MessageMe yang patit dicoba antara lain fitur untuk berkirim gambar, musik, coret-coretan, audio, video hingga lokasi baik pada seseorang ataupun kelompok.

CEO sekaligus Co-Founder, Arjun Sethi menyatakan bahwa fitur stiker dan pembayaran juga akan disematkan pada aplikasi ini. Namun sayangnya fitur tersebut masih belum akan diaktifkan dalam waktu dekat.

Sethi mengungkapkan bahwa layanan MessageMe ini masih berfokus pada penambahan jumlah pengguna terlebih dahulu, sebelum melakukan inovasi dan pengembangan lainnya.

Pertanyaannya adalah, mampukah aplikasi MessageMe ini bersaing dengan para seniornya, aplikasi sejenis yang sudah lebih populer seperti WeChat, Whatsapp, KakaoTalk, Line, Google Hangout dan BlackBerry Messenger yang saat ini memiliki pengguna jauh lebih banyak dari MessageMe?.