TeknoFlas.com Kabar mengenai kehadiran perangkat terbaru dari Samsung yakni galaxy s4 mini nampaknya akan segera menjadi kenyataan, karena seperti teknoflas kutip dari situs remsi samsnug senin 27/5/2013 perangkat ini sudah di pajang di sana

samsung galaxy s4 mini

Seperti dalam wawancara dengan Bloomberg beberapa saat yang lalu Lee Keon Hyok yang merupakan Senior Vice President Samsung mengatakan bahwa Samsung S4 Mini akan dipasarkan sesudah Galaxy S4 meluncur di pasaran.

“Galaxy S4 Mini baru akan didistribusikan akhir April. Ponsel ini kencang, dengan layar besar dan jernih dan mungkin akan menjadi hits besar bagi Samsung, begitu juga dengan S4 Mini yang akan dijual segera sesudahnya,” kata dia.

Galaxy S4 Mini yang mempunyai seri produksi GT I9195 akhirnya sudah di unggah di website Samsung Apps bersama model ponsel Samsung lain yang sudah beredar di pasaran. Akan tetapi masih di spekulasikan apakah pengunggahan ponsel ini sengaja atau tidak

Jika di lihat dari segi desainya model galasy s4 mini ini hampir sama dengan Galaxy S4 biasa. Akan tetapi aad beberapa pemangkasan dari segi spesifikasinya serta harga yang di tawarkan untuk perangkat ini akan lebih murah.

galaxy S4 Mini diberitakan akan menggunakan layar 4,3 inch Super Amoled resolusi 960 x 540 pixel, serta jeroan yang di pakai adalah prosesor dual core 1,6GHz. Dan ada pilihan versi dual SIM.