TeknoFlas.com Kepastian tentang kapan balckberry Q10 hadir di indonesia terjawab sudah, dimana perangakat ke 2 yang memakai os blackberry 10 dari perusahaan yang dulunya bernama RIM ini di jadwalkan akan meluncur pada awal juni 2013 ini,

Blackberry Q10 Resmi Hadir di Indonesia 4 Juni

Seperti di kutip teknoflas dari detik net senin (27/5/2013) dimana mereka mendapatkan undangan resmi peluncuran perangkat blackberry yang akan memadukan layar sentuh dengan keyboard fisik qwerty ini pada tanggal 4-5 juni 2013 mendatang, dan untuk siap di beli di pasaran kemungkinan tidak akan jauh dari tanggal tersebut.

Untuk fisik dari BlackBerry Q10 hampir sama dengan BlackBerry Q5 dimana keduanya juga memadukan kapabilitas layar sentuh dengan keyboard qwerty khas BlackBerry. akan tetapi untuk seri Q10 merupakan ponsel kelas atas seperti saudaranya Z10 yang meluncur sebelumnya, dan untuk seri Q5 di produksi untuk memenuhi pangsa pasar kelas menengah di negara berkembang.

Seperti yang di beritakan sebelumnya bahwa perangkat blackberry Q10 ini memiliki spesifikasi Layar Blackberry Q10 berukuran 3,1 inch dengan Super Amoled serta memakai resolusi 720×720 360 ppi. Q10 sedikit lebih berat di bandingkan Z10, yakni 139 gram.

Untuk daleman kedua smartphone terbaru dari Blackberru ini akan sama persis yakni menggunakan prosesor dual core 1,5 GHz, 2 GB RAM, 16 GB flash, dengan kekuatan kamera 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan dan sudah di dukung dengan koneksi 4G LTE dan NFC.

Untuk harga blackberry Q10 resmi di indonesia sendiri belum di ketahui secara pasti akan tetapi menurut CEO & President Director Indosat Alexander Rusli yang telah menggunakan Q10 versi beta tester telah memberitahukan bocoran harganya perangkat ini akan berkisar Rp 7,5 juta. Tak jauh beda dengan harga BlackBerry Q10 yang telah lebih dulu dikomersialkan di Inggris dan Kanada.

meskipun perangkat ini belum resmi hadir di indonesia masih menurut detiknet harga blackberry Q10 BM di indonesia tembus di kisaran harga Rp 13 juta pada pertengahan mei lalu, dan pastinya harga BM akan semakin berkurang saat peluncuran resmi di tanah air sudah di lakukan,