Samsung Series 7

Inilah Notebook Terbaru Full HD dari Samsung

TeknoFlas.com – Samsung yang selalu berinovasi mengembangkan gadget kali ini meluncurkan 2 Notebook sekaligus dengan layar Full HD. Bernama Ultrabook seri 5 dan 7, ultrabook ini dilengkapi Full HD view dan didesain tipis dan ringan mempermudah Anda untuk tetap produktif dimanapun dan kapanpun Anda berada.
Samsung Series 7
Dikutip TeknoFlas dari kabar24 (21/05/2013), Samsung Series 7 Ultra menggunakan prosesor Intel i7 dengan dukungan memori hingga 16GB. Untuk urusan grafis, netbook ini mengandalkan AMD HD8570M, sedangkan ruang penyimpanan disediakan 256GB SSD. Untuk Series 5 Ultra menggunakan prosesor Intel i5 dual core, memori internal 16GB dan kartu grafis AMD HD8750M. Kapasitas penyimpanan sebesar 500GB plus 24GB iSSD.

Selain Full HD, fitur terbaru yang dihadirkan Samsung adalah anti-reflective display untuk membantu pengguna melihat konten di layar meski terkena pantulan cahaya matahari. Kedua notebook setebal tak lebih dari 20mm itu menggunakan baterai Li-ion 4 cell 57Wh. Keduanya juga menggunakan Windows 8 sebagai sistem operasi bawaan.

Samsung Notebook Series 7 Ultra hadir dengan ukuran 17,5-mm dan berat 1,46 kg. Baterai yang mampu bertahan hingga 9 jam, membuat anda tidak perlu kuatir untuk mencari sambungan listrik saat bepergian. Sedangkan Samsung Notebook Series 5 Ultra berukuran 19,5-mm dan berat 1,75 kg mencerminkan kemajuan Samsung akan inovasi perangkat baru dengan daya tahan baterai 10 jam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *