TeknoFlas.com – BlackBerry Q10 Resmi Rilis di Pakistan – Penggemar Blackberry dengan tombol QWERTY di pakistan boleh bersenang hati dengan dirilisnya BB Q10 secara resmi dan sudah mulai dijual melalui Mobilink meskipun persediaan terbatas.

Blackberry Q10 Resmi Rilis di Pakistan

Seperti dikutip TeknoFlas dari PhoneArena (27/5/2013) menyebutkan Mobilink membandrol Blackberry Q10 dengan harga 70,000 Rs atau sekitar $710 USD. Sedangkan untuk Ufone menerapkan sistem pre-order dan tidak memperlihatkan harga melalui web.

Seperti diketahui BB Q10 memang mendapatkan respon positif dari pengguna BB, dengan dibekali prosesor dual core 1,5 GHz, 2 GB RAM, 16 GB flash, dengan kekuatan kamera 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan dan sudah di dukung dengan koneksi 4G LTE dan NFC memang cukup mumpuni dibandingkan dengan seri BB sebelumnya.

Bagaimana? tertarik untuk membeli BB Q10? Menurut informasi yang kami terima Blackberry Q10 resmi hadir di Indonesia 4 Juni mendatang. Jadi persiapkan budget anda untuk membeli gadget yang terbilang cukup mahal ini.