Samsung Galaxy Star Duos

Samsung Galaxy Star Duos, HP Android Dual SIM 900 ribuan

TeknoFlas.com – Meskipun Samsung memproduksi handset-handset kelas atas, produsen asal Korea Selatan ini tak melupakan kalangan menengah kebawah dengan meluncurkan ponsel murah dengan fitur rame. Hadirnya Samsung Galaxy Star Duos membawa angin segar bagi para pengguna gadget kelas low-end.

Samsung Galaxy Star Duos

Dikutip TeknoFlas dari Softpedia (25/5/2013), Samsung mengeluarkan sebuah smartphone low-end terbaru bernama Samsung Galaxy Star Duos yakni mengusung teknologi dual SIM. Untuk masalah spesifikasi, Galaxy Star Duos lebih bagus dibanding pendahulunya seperti Galaxy Young.

Tercatat Galaxy Star Duos ini dilengkapi dengan layar sentuh QVGA 3 inci, kamera 2MP, 4GB internal memory, slot microSD, FM radio, dan baterai 1200mAH. Galaxy Star Duos juga telah didukung WiFi, BLuetooth 4.0, 3,5mm audio jack, dan koneksi hingga jaringan 2G.

Ke semua spesifikasi tersebut akan dibungkus dalam body berdimensi 104.95 x 58.00 x 11.90mm dengan berat 100,5 gram dan beroperasi dengan Android 4.1 Jelly Bean.Untuk saat ini, smartphone ini masih tersedia di pasar gadget India saja dengan harga USD 94 atau sekitar Rp 920 ribu. Pasti Anda menunggu bukan?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *