Nexus 4 Putih Resmi Dirilis 29 Mei

TeknoFlas.com – Rumor beredarnya sejumlah bocoran terkait Nexus 4 akhirnya terjawab sudah setelah pihak LG mengumumkan rilis tanggal 29 Mei. LG mengonfirmasi peluncuran Nexus 4 varian warna putih untuk sejumlah negara di dunia.
Nexus 4
Dikutip TeknoFlas dari Engadget (28/05/2013), LG mengumumkan bahwa ponsel Nexus 4 warna putih mereka akan pertama kali rilis di Hong Kong pada akhir Mei, yang kemudian bakal lanjut ke sepanjang Asia, Amerika Utara, dan Eropa dalam beberapa pekan ke depan.

Dalam situs resmi LG, Nexus 4 putih berlayar IPS Plus 4,7 inci dengan 1280 x 768 piksel itu dilengkapi layanan Google seperti Google Now dan Photosphere berjalan pada Android 4.2 Jelly Bean. Urusan dapur pacu, dibenamkan chipset Qualcomm quad-core 1.5GHz Qualcomm APQ8064, RAM 2GB dengan pilihan memori 8GB dan 16GB.

Fitur kamera 8 megapiksel bisa merekam video 1080p @30 frame per detik dengan kamera depan 1.3 megapiksel. Desain unibody yang sama tetap digunakan ada varian putih dengan baterai berkapasitas 2100mAh tanpa dukungan jaringan LTE. Namun, sampai saat ini pihak LG belum mengumumkan berapa harga untuk Nexus 4. Jadi tunggu saja berita LG Nexus 4 dari TeknoFlas. (dikutip dari berbagai sumber)

Baca Juga  Ditemukan Sejumlah Bug Android KitKat di Nexus 4

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *