HTC One akan Segera Hadir dalam Warna Biru?

HTC One akan Segera Hadir dalam Warna Biru?

TeknoFlas.com – HTC One akan Segera Hadir dalam Warna Biru? – Persaingan pasar smartphone boleh dibilang cukup ketat. Untuk memenangkan hati konsumen, banyak vendor berlomba-lomba dengan menghadirkan inovasi-inovasi baru. Salah satunya adalah menghadirkan varian warna untuk memikat para calon pengguna.

HTC One akan Segera Hadir dalam Warna Biru?

Tak hanya pilihan warna hitam, silver dan putih, warna-warna cerah dan eye catching pun menjadi salah satu andalan vendor untuk membedakan smartphone besutannya dengan produk handset lainnya.

Salah satu contoh produsen yang merilis smartphone besutannya dalam pilihan warna beragam adalah HTC. Bahkan smartphone unggulannya, HTC One sudah tersedia di pasaran dalam warna hitam, putih, dan merah. Kini HTC dikabarkan tengah mempersiapkan HTC One dalam varian warna biru.

Dikutip TeknoFlas dari Pocket Lint, Kamis (30/5/2013), beredar kabar bahwa pihak HTC sedang menyiapkan HTC One dalam versi warna biru. Meskipun belum secara resmi melenggang ke pasaran, namun versi biru dan juga merah diprediksi bisa mendongkrak popularitas HTC One.

Awal Mei lalu situs belanja online asal Inggris, Handtec, telah membuka pemesanan awal (pre-order) HTC One merah versi 32GB seharga 503,99 poundsterling. Dikabarkan perusahaan asal Taiwan tersebut sempat menghadirkan HTC One berwarna ungu tahun lalu sebelum merilis HTC One dalam varian warna cerah.

Apakah kehadiran HTC One warna biru ini nantinya akan dapat semakin mendongkrak kesuksesan HTC di medan persaingan pasar smartphone? Kita lihat saja nanti!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *