TeknoFlas.comMoto X, Smartphone Terbaru Motorola Dengan Sensor Cerdas – Setelah lama tidak terdengar gaungnya, akhirnya pabrikan Ponsel Motorola mengklarifikasi bahwa pihaknya melalui Dennis Woodside selaku CEO Motorola, sedang mempersiapkan produk terbarunya yakni Moto X yang akan resmi dirilis pada Bulan Oktober 2013. Untuk produksi dari Moto X ini sendiri akan dirakit di Texas, Amerika.

Moto X

Motorola harus bersaing ditengah ketatnya persaingan pasar ponsel yang saat ini di dominasi oleh Apple dan Samsung. Hal itu tentu disadari betul oleh Motorola, oleh karena itu Moto X akan beroperasi berdasarkan lingkungan dengan menggunakan serangkaian sensor yang lebih pintar daripada yang digunakan oleh Smartphone saat ini misalkan Moto X akan tahu saat anda sedang berjalan, mengemudi atau menaruh di tempat tertentu, seperti saku.

Sensor pada Moto X sendiri nantinya akan terus aktif, sehingga mampu mengantisipasi kebutuhan anda, tanpa harus menguras daya baterai. Belum banyak yang dapat diketahui secara pasti mengenai Moto X, namun sepertinya Moto X akan dipasarkan untuk pasar Mid-End