TeknoFlas.com – Lenovo baru saja merilis Smartphone terbarunya yang di desain dengan tampilan yang feminim yaitu Lenovo S820 yang menggunakan Dual SIM yang berjalan di jaringan GSM dan CDMA. Lenovo S820 terlihat anggun dan elegan dengan balutan beludru warna werah menyala. Smartphone yang di desain untuk kaum hawa ini rencananya akan mulai dipasarkan pada Juni 2013 besok, namun sementara akan di jual di China.

spesifikasi Lenovo S820 Lenovo S820
Untuk spesifikasi dari Lenovo S820 sendiri akan menggunakan layar IPS sebesar 4,7 inch dan untuk dapur pacunya akan menggunakan prosesor quad-core 1.2GHz yang ditunjang dengan sebesar RAM 1GB. Untuk sistem operasinya menggunakan Android 4.2 Jelly Bean, sedangkan untuk media penyimpanan atau memory internal telah disediakan kapasitas 4GB, namun dapat di ekspansi hingga 32GB karena disediakan slot Micro SD. Sedangkan untuk segi fitur selain Dual SIM GSM CDMA, Lenovo S820 telah dibenamkan dual kamera dengan 13MP untuk kamera belakang dan 2 MP untuk kamera depan.

Lenovo membuka Pre Order untuk Lenovo S820 ini di China dengan banderol sekitar 1999 yuan atau setara dengan 3,3 juta rupiah. belum dapat diketahui secara pasti kapan Smartphone terbaru Lenovo ini akan di jual ke pasar global.