TeknoFlas.com – LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia Juni 2013 – Kabar baik bagi Anda yang tengah menunggu kehadiran handset besutan LG yang diberi nama Optimus G Pro. Pasalnya, smartphone yang telah mampu mencuri perhatian banyak orang ini dikabarkan akan segera memasuki pasar smartphone Asia, termasuk Indonesia.

LG Optimus G Pro Hadir di Indonesia Juni 2013?
LG Optimus G Pro [source: Engadget.com]
Memang LG boleh dibilang cukup lambat dalam memasarkan produk ini, namun LG mengklaim berhasil menjual 500 ribu unit Optimus G Pro dalam 40 hari pertama sejak dipasarkan di Negara asalnya, Korea Selatan. Bahkan, kesukseksesan serupa juga diraih LG saat Optimus G Pro resmi dipasarkan di Amerika Serikat.

Baca juga: LG Optimus GJ, Smartphone Tahan Air!

Alasan inilah yang mendorong LG ingin mengulang kesuksesan serupa dengan membawa Optimus G Pro masuk ke pasaran smartphone Asia. Hong Kong dipastikan menjadi negara pertama di Asia yang sudah disingahi handset ini pada hari Kamis (30/5/2013).

“Tren saat ini, Asia memimpin dalam kepemilikan perangkat dengan teknologi terbaru. Kami optimis Optimus G Pro akan menemukan banyak penggemarnya di wilayah ini,” tutur Dr Jong-seok Par, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communication sebagaimana dikutip TeknoFlas dari situs Liputan6.com, Jumat (31 Mei 2013).

Pihak LG pun menyebutkan bahwa sejumlah negara Asia seperti Indonesia, India, Filipina, Taiwan, Singapura, Vietnam, Malaysia dan Thailand juga akan kebagian didatangi Optimus G Pro sekitar bulan Juni mendatang. Bahkan LG optimis kesuksesan di kampong halamannya dan prestasi di pasar smartphone Amerika akan terulang di beberapa negara Asia tersebut.

Sayangnya belum ada informasi resmi dari pihak LG mengenai berapa harga banderol untuk handset Optimus G Pro ini untuk Indonesia.