TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 akan Terjual 80 Juta Unit Tahun Ini? – Tidak perlu dipungkiri bahwa Samsung Galaxy S4 adalah satu handset yang laris manis di tahun ini. Bahkan minggu lalu pihak Samsung mengklaim penjualan mereka akan Galaxy S4 menembus 10 juta unit hanya dalam waktu kurang dari satu bulan.

Samsung Galaxy S4 akan Terjual 80 Juta Unit Tahun Ini?

Tentu saja hal itu adalah pencapaian yang luar biasa dan mengukuhkan Samsung Galaxy S4 sebagai smartphone Android dengan penjualan tercepat hingga saat ini.

Baca juga:

Walau pun laris manis, kemungkinan lambat laun penjualan Galaxt S4 akan melambat seiring dengan munculnya gadget-gadget baru yang lebih memikat dan menggoda para pengguna.

Meski demikian, analis RBC Capital Markets, Mark Sue memprediski penjualan Galaxy S4 akan terus melambung bahkan mampu mencapai 80 juta unit pada tahun ini. Bahkan ia juga yakin kalau kesuksesan penjualan Galaxy S4 belum akan menurun dalam waktu dekat.

“Samsung Galaxy S4 kemungkinan akan terjual 20 juta pada akhir kuartal dua 2013, dan berpotensi meningkat hingga 80 juta pada akhir tahun,” tulis Sue dalam sebuah catatan kepada para kliennya.

Dikutip TeknoFlas dari situs BGR, Jumat (31/5/2013), menyatakan bahwa berdasarkan hasil pemeriksaan di pasaran smartphone AS, Samsung Galaxy S4 kapasitas 32 GB warna hitam adalah yang paling banyak laris terjual.

Sebagai penggemar atau pun pengamat Samsung Galaxy S4 mungkin Anda bertanya-tanya atas prediksi Mark Sue di atas, akankah Samsung Galaxy S4 mampu terjual 80 juta unit tahun ini? Kita tunggu saja perkembangannya!