TeknoFlas.com – FireFly V65, Tablet Tipis Dengan Processor Quad Core – Firefly yang notabene merupakan salah satu vendor Elektronik di China baru saja mengumumkan Tablet terbaru mereka yaitu Firefly V65 yang menggunakan layar sebesar 6,44 Inch Full HD. Saat masih dalam tahap pengembangan, tablet ini dikenal dengan sebutan Actwell i6000. Dengan kehadiran tablet asal China ini menambah deretan Tablet China yang mencoba meraih market dalam pasar Tablet.

Firefly V65

Selain hadir Dengan menggunakan layar 6,44 inch full HD, Firefly V65 menggunakan prosesor quad core dari MediaTek dengan kecepatan 1.5GHz. Performa prosesor ini akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 2GB. Untuk media penyimpanan internal alias memory internal, telah diberikan ruang yang cukup besar yakni 16GB

Daya tahan baterai juga lama karena telah menggunakan baterai 3150 mAh. Dengan hanya memiliki ketebalan 9,5 mm, Firefly V65 menjadi salah satu Tablet tipis. Kamera Firefly V65 utama telah beresolusi 13MP dan kamera depan yang juga berfungsi sebagai video call menggunakn resolusi 5MP. Belum dapat diketahui secara pasti untuk harga Firefly V65 ini.