TeknoFlas.com – Nokia Lumia 920 Hadir dalam Warna Hijau – Nokia Lumia 920 merupakan salah satu produk berbasis Windows Phone 8 buatan Nokia yang hadir dalam beberapa varian warna sejak pertama kali dirilis.

Nokia Lumia 920 Hadir dalam Warna Hijau

Sejak kehadirannya ponsel Lumia 920 besutan Nokia ini sudah muncul dalam beberapa varian warna antara lain merah, hitam, kuning, abu-abu, putih dan cyan. Kini Nokia pun dikabarkan kembali menghadirkan varian warna terbaru untuk handset tersebut, yaitu warna hijau.

Hal ini sebagaimana dikutip TeknoFlas dari WMPower User, Jumat (31/5/2013), dikabarkan Nokia menambahkan varian warna hijau sebagai koleksi untuk seri Lumia 920. Perangkat Nokia Lumia 920 ini terlihat dipasarkan secara online melalui situs belanja asal Australia, eStore.

Sebagai informasi, perangkat Nokia Lumia 920 ini dibekali dengan layar 4,5 inci, prosesor dual-core 1.5GHz Snapdragon dari Qualcomm. Selain itu handset ini juga ditanami kamera 8MP dan memori internal 32GB.

Baca juga informasi Nokia Lumia lainnya:

Lumia 920 warna hijau ini dibanderol seharga AUD 792 dan hingga kini kabarnya sudah laku keras di pasaran. Sayangnya belum ada informasi resmi apakah perusahaan asal Finlandia itu juga akan menghadirkan Lumia 920 versi hijau untuk pasar gadget di negara lainnya, termasuk Indonesia.