TeknoFlas.com – Acer Perkenalkan Liquid S1 Smartphone Layar 5,7 Inci – Baru-baru ini Acer memperkenalkan smartphone terbarunya yaitu Liquid S1 dengan layar 5,7 inci 720p. Kabarnya ponsel ini akan dipasarkan di Asia dan Eropa dengan versi fitur dual-SIM.

Acer Perkenalkan Liquid S1 Smartphone Layar 5,7 Inci

Seperti TeknoFlas kutip dari EnGadget (2/6/2013) menyebutkan Acer Liquid S1 akan dibekali dengan prosesor Mediatek quad-core 1.5GHz serta memory 1GB untuk mendukung jalannya OS Android 4.2. Liquid S1 juga disokong dengan daya baterai 2.400 mAh serta media penyimpanan 8GB yang bisa di tambah sampai 32GB melalui slot microSD.

Dari kabar yang kami dapatkan smartphone Acer Liquid S1 akan hadir dalam 2 varian warna yaitu hitam dan putih. Ponsel dengan layar 5,7 inci ini akan dibandrol sekitar $427 dan akan rilis pada kuartal ketiga tahun ini di Prancis, Belgia, Belanda, Ukraina, Rusia, Inggris dan Jerman.

Bagaimana? jika anda adalah salah satu sahabat TeknoFlas yang tertarik dengan smartphone besutan Acer ini harap bersabar, belum ada kabar mengenai kapan Acer Liquid S1 akan meluncur di Indonesia.