TeknoFlas.com – iPod Touch Terbaru Hadir Kembali dengan Harga Lebih Murah – Setelah diberitakan penjualan Apple untuk perangkat iPod Touch menyentuh angka 100 juta, kini beredar kabar bahwa perangkat pemutar musik portabel ini akan dihadirkan kembali dengan harga yang lebih murah.

iPod Touch Terbaru Hadir Kembali dengan Harga Lebih Murah

Perangkat iPod touch model terbaru yang diperkenalkan Apple beberapa hari lalu memiliki sedikit perbedaan dari generasi sebelumnya, namun bentuknya sama dengan iPod 5.

Dikutip TeknoFlas dari laman Apple Insider, Minggu (2/6/2013), iPod touch adalah satu-satunya iPod yang berjalan di atas platform iOS Apple dengan akses ke App Store dan dukungan download iTunes secara built-in. Selain iPod touch, Apple juga menelurkan iPod nano, iPod classic dan iPod shuffle.

Seperti halnya iPod 5, model baru iPod touch ini hadir dengan layar 4 inci disertai teknologi Retina Display. iPod touch baru ini dijual lebih murah, tanpa kamera iSight. Kapasitas penyimpanan yang ditawarkan pun hanya 16 GB.

Untuk harganya, pihak Apple membandrol iPod touch sekitar US$ 229 untuk versi 16 GB. Kemungkinan Apple ingin melakukan penyederhanaan produk, yang sengaja dirancang untuk menarik pelanggan yang sebelumnya tidak mampu membeli produk tersebut.

Sebagai informasi, iPod touch pertama kali dirilis pada 14 September 2007, dimana dalam sejarahnya, iPod touch merupakan salah satu produk Apple yang populer, apalagi sebelum hadirnya iPhone dan iPad yang juga besutan Apple.