TeknoFlas.com – Samsung Galaxy S4 Mini akan Memakai Prosesor Snapdragon 400 – Akhirnya terkuak juga prosesor yang digunakan Samsung untuk smartphone Galaxy S4 Mini. Dikabarkan pihak Samsung akan mengusung prosesor Snapdragon 400 untuk handset Galaxy S4 Mini. Sebelumnya tersiar kabar bahwa Galaxy S4 Mini akan memakai Prosesor Exynos 5210 Dual-Core.

Samsung Galaxy S4 Mini akan Memakai Prosesor Snapdragon 400

Dikutip TeknoFlas dari PhoneArena, Senin (3 Juni 2013), Samsung melalui secara resmi telah mengonfirmasi jika Samsung Galaxy S4 Mini memang menggunakan prosesor Snapdragon 400.

Sebelumnya memang telah tersiar kabar bahwa pada hasil tes AnTuTu Benchmark, diketahui jika Samsung Galaxy S4 Mini hanya mengusung prosesor Snapdragon tersebut.

Dikabarkan juga bahwa kemungkinan besar nantinya smartphone ini akan mengusung prosesor Snapdragon 400 dual-core 1,7GHz MSM8230AP.

Kabar tersebut juga diperkuat dengan adanya press release yang dikeluarkan pihak Samsung di India dimana dalam press release tersebut disebutkan bahwa Galaxy S4 Mini akan menggunakan prosesor dual-core 1,7GHz. Hanya saja dalam press release tersebut tidak dijelaskan merek dari prosesor yang akan diusung tersebut.

Selain itu, secara grafis Galaxy S4 Mini juga akan didukung dengan Adreno 305 grafis unit. Konfirmasi resmi ini sekaligus membuat banyak orang memprediksi bahwa tak lama lagi Samsung Galaxy S4 Mini ini akan segera dilempar ke pasaran dengan harga yang lebih murah dari Samsung Galaxy S4.