BBM for Android iOS

Jadwal Rilis BBM Untuk Android dan iOS 27 Juni

TeknoFlas.com – Teka teki rilis BBM untuk Android dan iOS mulai terkuak. Sebuah rumor menyebutkan tanggal ketersediaan aplikasi BBM untuk perangkat Android dan iOS pada tanggal 27 Juni mendatang. Informasi ini muncul di Twitter.
BBM for Android iOS
Dikutip dari Liputan6 (04/06/2013), sebuah akun yang memakai nama @bbworldwid secara terang-terangan menyebutkan tanggal peluncuran aplikasi milik perusahaan asal Kanada tersebut. Bahkan, akun itu juga menampilkan foto aplikasi BBM di perangkat iPhone yang membuat rumor yang diungkapnya semakin kuat.

Heins sendiri telah berjanji bahwa aplikasi BBM ini muncul pada musim panas tahun ini. Tanggal 27 Juni sendiri sudah memasuki musim panas di Amerika Serikat. Meskipun rumor tersebut sesuai janji Heins, tapi perlu diklarifikasi karena akun @bbworldwid ternyata bukanlah akun resmi milik BB.

Sebelumnya, pihak BlackBerry juga telah membuka pendaftaran bagi peminat aplikasi BBM agar bisa mencicipinya lebih dulu. Peminatnya hanya perlu memasukkan email untuk mendapatkan notifikasi ketika aplikasi itu tersedia untuk perangkat Android maupun iOS. Jadi jangan khawatir jika Anda ketinggalan update BBM karena Anda akan mendapatkan notifikasi ketika BBM sudah resmi meluncur.

Baca Juga  BBM Android Bisa Ancam Aplikasi Mobile Messenger Lainya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *